Blog Sofyan

Ahlan Wa Sahlan Wilujeng Sumping Welcome di Blog Muhamad Sofyan Semoga bermanfaat

Ustadz Arifin Ilham, Puluhan Haba'ib dan Ulama Dukung Prabowo-Hatta ..

SPEKTANEWS (Jakarta) Capres-Cawapres nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa secara tak terduga mendapat dukungan lagi dari para Haba’ib dan Ulama. Kali ini, Majlis Az Zikra pimpinan ustaz KH Arifin Ilham mendukung Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014.

Ustadz yang diketahui memiliki jamaah belasan juta ini mengambil keputusan setelah melakukan pertemuan dan musyawarah dengan Dewan Syariah Majlis Az Zikra, di antaranya Prof DR Ali Musthofa Yaqub, Prof DR Didin Hafifuddin, Prof DR Habib Ahmad Al Kaff, Prof DR Dimyati Baduzzaman,
KH Abdur Rasyid Abdullah Syafiii, Ustadz Muhammad Tholib (MMI), DR KH Anwar Sanusi, Ustadz Ja'far Umar Tholib, Ustadz Abi Makki, DR Muslih Abdul Karim, DR Amir Faisal Fath, Buya DR Saifuddin Amsir, KH Tengku Zulkarnain, bang Debi Nasution, Abah Roudh Bahar, KH Khodamul Qudus, DR Sunandar Ibnu Nur, bang Ferry Nur, Ustadz Bobby Heriwibowo, Ustadz Fadlan Papua, dan lainnya.


"SubhanAllah walhamdulillah setelah bermusyawarah, memperhatikan sangat utama dan pentingnya memilih Presiden yang sholeh, cerdas, amanah, berwibawa berani dan tegas yang memperhatikan kemaslahatan umat dan martabat bangsa tercinta ini, maka Majlis Az Zikra mendukung ayahanda tercinta Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia," tulis Ustadz Arifin Ilham dalam akun Facebook resminya, Sabtu malam (14/6).

Tak lupa Ustadz Arifin juga menyampaikan salamnya kepada Joko Widodo (Jokowi), untuk tetap meneruskan tugasnya menjadi gubernur DKI hingga masa tugasnya berakhir.

"Kami mendukung pula ayahanda tercinta Joko Widodo untuk tetap menjadi gubernur DKI Jakarta sesuai janji beliau fokus memimpin DKI Jakarta. Kami tetap akan menghormati siapapun terpilih nanti, dan perbedaan pilihan antar kita jangan membuat kita saling benci dan bermusuhan. Semoga Allah memberkati negeri kita dengan pemimpin sholeh dan rakyat yang sholeh juga. Aamiin," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Perfil

muhamad sofyan
Lihat profil lengkapku

Members